Selasa, 01 Juli 2014

Galeri Foto Suporter Wanita Cantik Seksi di Piala Dunia 2014


Setiap kali perhelatan besar pada pertandingan sepakbola sekelas piala dunia digelar, selalu saja memunculkan berbagai macam cerita dan berita unik di dalamnya. Mulai dari panasnya pertandingan antar negara hingga aksi para pendukungnya yang menggila sampai tersingkirnya sang juara bertahan Spanyol di awal turnamen.

Begitu pula dengan piala dunia 2014, di Brazil kali ini. Banyak hal menarik dan unik yang bisa kita saksikan baik secara langsung maupun tidak langsung. Salah satunya adalah munculnya berbagai penampakan wanita-wanita cantik dari berbagai negara peserta piala dunia yang terselip di setiap moment pertandingan. Baik yang ada di tribun maupun di luar stadion.

Kehadiran wanita-wanita tersebut tentu saja membuat kita kaum pria sedikit bisa mengurangi rasa panas karena tensi pertandingan yang tinggi. Apalagi jika posisi kamera sering fokus kepada mereka yang membuat mata kita menjadi lebih fresh.. :)

Seperti apakah wanita-wanita cantik di piala dunia tersebut? Wajah-wajah cantik cewek asian, cewek afrika, cewek eropa maupun cewek latin berkumpul semua di Brasil. Berikut admin sajikan foto-foto kecantikan cewek dari seluruh penjuru dunia yang hadir menyaksikan Piala Dunia. :k



































Galeri Foto Suporter Wanita Cantik Seksi di Piala Dunia 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar