Selasa, 20 Desember 2016

Special Update! Update PJ Indo Map v2.0

UPDATE PJ INDO MAP v2.0


untuk ETS2 versi 1.26.x keatas.

Teks Indonesia.

Salam! Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua yang telah menggunakan dan menikmati mod peta ini. PJ Indo Map kini semakin dikenal dan disukai banyak pemain. Dengan membawakan mod peta add-on yang berkualitas dan kompatibel dengan hampir semua mod peta add-on ETS2. Walaupun saya menyadari masih banyak kekurangan yang terdapat didalamnya, dan mod ini tidak semuanya merupakan re-presentasi dari peta Indonesia sesungguhnya. Mulai dari standalone map yang sederhana dan biasa, kini berkembang menjadi mod add-on yang berkualitas.  PJ Indo Map ini bisa dibilang sebagai mod peta Indonesia terunik dan paling berkualitas. Saya turut berharap semoga bisa menjadi yang terbaik, dan mod ini akan terus berkembang dengan kualitas yang lebih baik.

Kini PJ Indo Map kembali diperbarui ke dalam versi 2.0, kelanjutan dari versi sebelumnya.
Setelah pada versi sebelumnya posisi peta sudah dipindahkan ke selatan, maka ada ruang yang cukup besar untuk mengembangkan mod peta ini dan menambahkan kota baru lebih banyak.  Saat ini sudah ditambahkan empat kota baru di sisi utara. Dengan menghadirkan kembali sektor peta lama dari Panjelajers Indo Map yang sudah dibangun ulang dan dipercantik. Ditambah beragam aset baru pada update ETS2 saat ini (1.26), termasuk vegetasi (pepohonan) baru yang bernuansa tropis. Tentunya semua itu merupakan hasil dari inspirasi yang saya dapatkan. Baik itu dari Street view, beberapa mod peta, atau sekedar imajinasi. Dan pastinya beberapa error atau bugs bisa diperbaiki. Termasuk mod PJ Indo Map v1.9 yang tidak kompatibel pada ETS2 versi 1.26 karena masalah penghubung jalan (road navigation caching) di Danau Serayu.

Berikut daftar update pada versi ini:
- Adaptasi perubahan fitur (kompatibilitas) game di versi 1.26.
- Ekspansi jalan baru dan menambahkan kota baru di daerah lalu lintas kiri jalan (sisi utara peta).
- Berbagai vegetasi (pepohonan) baru dan menambahkan area hutan.
- Memperbaiki bugs sebelumnya dan membuat beberapa peningkatan.

Akhir-akhir ini progress PJ Indo Map mulai melambat sejak beberapa bulan lalu karena saya juga sibuk dengan aktivitas lain di kehidupan nyata. Sementara itu saya juga sedang membuat mod peta suatu daerah di Eropa yang menjadi kejutan baru (mungkin siapapun tahu itu, kan?). Tetapi, mod peta ini akan terus diperbarui mengikuti update game ETS2 itu sendiri.

Setelah sekian lama, akhirnya DLC Vive la France akhirnya rilis. Sempat saya telusuri disana, ternyata peta DLC tersebut terlihat keren.  Mulai dari rest area yang kompleks, banyak jembatan terkenal termasuk adanya Jembatan tertinggi di dunia pun, ada perusahaan kargo di bandara, banyak landmark terkenal di Prancis, hutan yang rindang dan gelap, pokoknya semuanya keren. Tapi satu hal yang masih saya pertanyakan, dimana menara Eiffel Paris di ETS2? Kok nampaknya hilang tidak terlihat?? Mumpung sudah memasuki liburan akhir tahun, kalian bisa mencoba peta DLC yang satu ini. Tidak kalah kok dengan DLC Scandinavia.

====================================

English Text.

Regards! Previously I would like to say 'Thank you very much!' to all of you who have been using and enjoying this map. PJ Indo Map is now increasingly popular and played by many players all of the world. By bringing this quality map and compatible with almost all add-on map of ETS2. Although I realize there are still many shortcomings contained, and it's not re-presentation the actual map of Indonesia. Starting from simple standalone and ordinary map, now developed into a quality add-on map. PJ Indo Map is the most unique Indonesia map mod. I  hope this map can be the best, and will continue to evolve with better quality.

Now PJ Indo Map was updated to version 2.0. After the map position has been moved to the south, then there is a large enough space to expand this map and adding more new cities.
This map was adding four new cities on the north side. By bringing back the old map sector from Panjelajers Indo Map which has been rebuilt and enhanced in this version. Plus a variety of new assets in ETS2 update today (1.26), including new vegetation (trees). Of course, that is the result of the inspiration I have got. Whether it's from Street view, some map mods, or just my imagination. And certainly some errors or bugs have been fixed. Including v1.9 that incompatible at ETS2 patch 1.26 due to road navigation caching in Danau Serayu.

Changelogs:
- Adapting compatibility game version in 1.26.
- Expanding new roads and adding new cities for the left-side traffic road (northern part).
- New enchanted vegetation and adding new forest area.
- Bugs fixed and made improvements.

Lately progress PJ Indo Map starts slowing down since a few months ago because I am too busy with other activities in real life. Meanwhile, I also made new map somewhere in Europe that became a new surprise for you (I think you know that, right?) However, this map mod will continue to be updated to follow updates ETS2 game itself.

After so long, finally DLC Vive la France eventual release. I had searched there, it turns out the DLC maps look very cool. Starting from the complex rest area, many famous bridges including the tallest bridge in the world, there is new company in the airport and nuclear powerplant,
many famous landmarks there, shady and dark forest, just everything is very cool.
But one thing that's still my question, where the Eiffel Tower Paris in ETS2? It seem that's being lost and didn't seen anymore?


Screenshots.















Links.

Here's the download link. Hope it works.

>> MEDIAFIRE

Special Update! Update PJ Indo Map v2.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar