Rabu, 17 September 2014

Cara Mudah Mengatasi Lupa Password Pada Blackberry ID


Cara Mudah Mengatasi Lupa Password Pada Blackberry ID

  • Masuklah di https://blackberryid.Blackberry.com/bbid/recoverpassword gunakan BB browser atau PC browser
  • kemudian masukkan alanat e-mail yang dipakai waktu blackberry id dibikin, serta isi jiga ciri-ciri captcha, kemudian klik kirim/ submit.
  • Setelah itu nampak pesan bahwa e-mail reset password sudah dikirm e-mail yang terkait
  • setelah itu masuk ke account e-mail yang terkait dengan blackberry id menggunakan browser desktop atau browser blackberry.
  • Mencari e-mail reset password di kotak masuk yang dikirim oleh blackberry (bbidpw-donotreply@blackberry.com), bila telah ketemu buka e-mail tersebut serta tentukan link yang didapat didalam e-mail tersebut.
  • saat password baru yang di idamkan. Lantas klik submit.
  • pesan konfirmasi dapat ditampilkan sesudah pergantian sukses disimpan, seta setelah itu anda siap login kembali menggunakan password baru tersebut.


Cara membuat ID baru :


  1. Panduan ini dapat anda kerjakan bila telah tidak bisa melakukan langkah pertama diatas, lantas jalan keluarnya adalah membuat akun baru blackberry id lantas ganti akun bb id yang lama.
  2. pertama bikin akun blackberry id baru terlebih dahulu, langkahnya silahkan tengok ditutorial pada mulanya langkah bikin blackberry id dari ponsel serta komputer
  3. Buka “Option device application management
  4. mencari serta hapus blackberry identity”.
  5. Sesudah itu dengan otomatis dapat diberi pilihan untuk restart keseluruhan (layaknya cabut baterai), silahkan kerjakan.
  6. sesudah restart selesai, buka kembali blackberry app worldnya, lantas ke akun, masukkan akun blackberry id baru yang telah dibikin tadi.

Cara Mudah Mengatasi Lupa Password Pada Blackberry ID Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar