Selasa, 17 Februari 2015

Download Kumpulan Script MACRO X7 Terbaru (100% Works)


Halo agan semua nya, saya akan berbagi settingan mouse macro khusus nya mouse X7 A4TECH,bagi para gamer FPS pasti udah ga asing lagi dengan mouse ginian,ane soal nya pemain POI*T BLA*K heheheehehe. banyak mouse macro dluar sana mulai dari yang murah hingga yg pro gamer, dan juga berbagai merk, tentu nya disini saya akan membahas kusus A4TECH saja ya,jadi kalo ada yg minta dluar A4TECH saya angkat tangan,.

o iya mouse macro x7 ini juga selain harga terjangkau juga bisa di sebut mouse sejuta umat,hehehehe karna ya itu relatif terjangkau di kalangan menengah ke bawah
saya liat banyak oknum yang menjual script simple ini , kata nya bisa nambah damage up 10% lah, sniper gila bisa nembus tembok lah,kalo menurut ane ini cuma settingan, bukan cheat, jadi jangan ada yang percaya sama yg begituan yaaaaaa.

ni sedot gan,gausah panjang lebar,heheheheheehehe

Macro Shotgun : Download

Macro AWP      : Download

Macro AWP DG : Download

Macro P90 NoRecoil : Download

Macro AUG : Download

GB Lose : Download

Auto Ready Bom Bundir : Download

Auto Refresh : Download

*) jangan Lupa Lihat Juga : Kumpulan Special Script Macro X7

Okeh Pemirsah.. Saya rasa ini saja yang dapat saya sampaikan lebih & kurang mohon maaf , Wr.Wb. (Lu Kira ini PIDATO ) :v WKakkaawkak....

Jika Ingin Request untuk Script Macro Untuk Merk Selain X7 . Silahkan Corat Coret di Kotak Komentar yah Sob ^_^

Nick PB saya ..
KEEPCALM175ELFX7

Download Kumpulan Script MACRO X7 Terbaru (100% Works) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar