Senin, 13 April 2015

Download Soundtrack Film "Fast and Furious 7" Tribute To Paul Walker


Lagu yang dinyanyikan Wiz Khalifa featuring Charlie Puth ini cukup menyentuh.

Klip berdurasi enam menit itu diawali adegan Wiz Khalifa berjalan dan Charlie bernyanyi diiringi piano dengan latar mobil dan pemandangan matahari terbenam.


Video klip ini akan membuat penggemar "Fast & Furious," terutama fan Paul Walker terharu. Sebab, banyak adegan klip berisi adegan yang pernah dilakoni mendiang Paul. Lirik lagunya menyiratkan kedukaan berpisah dengan sahabat.

Kebersamaan Paul dan Vin Diesel pun terekam dengan apik di sini. Kedua aktor itu memang diketahui bersahabat dekat di kehidupan nyata.

"See You Again" merupakan lagu tribute untuk Paul Walker yang tewas dalam kecelakaan mobil di Valencia, California, 30 November 2013.

"Furious 7" tayang perdana di  bioskop Amerika pada Jumat, 3 April 2015. Film ini langsung dibanjiri penonton dan meraup perolehan USD143,6 juta selama pekan pertama penayangan.

Angka itu membuat film produksi Universal Pictures ini mencatat pendapatan tertinggi pada penayangan perdana. Tak hanya itu, film ini masuk deretan sembilan besar film dengan perolehan terbanyak pada penayangan perdana sepanjang sejarah.

Cara download mp3 di youtube:

- Copy URL pada alamat youtube. misalnya https://www.youtube.com/watch?v=Skpu5HaVkOc
- kemudian anda paste di http://adf.ly/1ElrLY
- lalu klik download.

Download Soundtrack Film "Fast and Furious 7" Tribute To Paul Walker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar