Minggu, 21 Juni 2015

Solusi Mengatasi Instagram Error Dismiss Saat Login & Daftar (Sign Up)

Banyak sekali yang mengalami kejadian error pada instagram mereka, misalnya seperti Instagram Error Dismiss Saat Login & Daftar (Sign Up). Disini admin akan membahas bagaimana cara memperbaiki masalah tersebut.


Jika kamu sedang mengalami situasi seperti pada gambar di atas, tentunya hal ini sangat risih apabila kita tidak bisa memperbaikinya. Terlihat jelas disitu bahwa muncul Notificiations Eror Dismiss pada instagram kita.
Pesan error itu muncul saat ketika kita ingin Login atau sedang ingin Daftar akun baru Instagram. Biasanya pesan error itu muncul dikarenakan Aplikasi Instagram tidak dapat menulis ke FileSystem atau Instagram yang terinstall di Smartphonemu, baik itu Android maupun Iphone. Atau bisa juga faktor tersebut dikarenakan Aplikasi Instagram kamu sudah lawas, atau versi terdahulu. Ada baiknya kamu mengupdate aplikasi Instagram agar menjadi versi terbaru.
Nah, bagaimana cara memperbaikinya?

Cara Mudah Mengatasi Instagram Error Dismiss Saat Login & Daftar (Sign Up)

1. Pertama, Pastikan kamu sudah menghafal id dan password instagram.

2. Lakukan pembersihan Cache pada instagram di android kamu, dengan cara menuju Setting -> Applications -> Instagram -> Kemudian Clear Cache.
atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi yang sangat canggih yang berfungsi untuk membersihkan berkas-berkas atau sampah yang tidak terpakai pada aplikasi di android. Aplikasinya bernama CleanMaster. Bisa kamu search di Google PlayStore.

3. Jika cara diatas sudah dilakukan tetapi error pada instagram belum juga diperbaiki, ada baiknya kamu mengunstall atau menghapus aplikasi instagram di androidmu.

4. Kemudian, Download Aplikasi Instagram Versi terbaru. Kamu bisa mengunduhnya melalui PlayStore (untuk Android)
dan Apple App Store (untuk Iphone)

Mungkin cara di atas mampu memperbaiki instagram yang error pada smartphonemu.
Semoga bermanfaat.

Solusi Mengatasi Instagram Error Dismiss Saat Login & Daftar (Sign Up) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar