Senin, 19 Oktober 2015

Cara Mudah Agar Foto Instagram Banyak Mendapatkan Like


Instagram merupakan salah satu cara yang bagus untuk mengabadikan kenangan dan kejadian favorit dengan teman, keluarga dan follower Anda. Jika Anda sering mengupload foto-foto tetapi jarang mendapatkan like sebanyak yang Anda harapkan, ikuti langkah-langkah mudah berikut untuk belajar bagaimana mendapatkan like yang banyak.


1. Edit Foto Anda
Gunakan filter-filter pada foto Anda. Yang berarti Anda akan menggunakan aplikasi lainnya untuk melakukan editing dan filtering gambar-gambar Anda sehingga dapat terlihat lebih baik. Early-bird, X-Proll, and Valencia adalah filter-filter populer yang dapat membuat foto Anda lebih unik .


2. Upload foto yang tepat. 
Beberapa kali orang-orang hanya mengupload apapun yang ada dipikiran mereka, mulai dari makan siang mereka, kucing mereka, bahkan sampai botol bir kosong. Jika Anda menginginkan banyak like, coba bayangkan instagram sebagai galeri Anda. Yang memuat gambar-gambar Anda yang terbaik dan berkualitas tinggi. Semakin tinggi kualitas gambar Anda, semakin tinggi peluang Anda mendapatkan like yang lebih banyak di instagram.

3.  Posting foto Anda dengan orang lain, teman-teman atau anggota keluarga Anda.
Tapi ingat pilihlah foto yang terbaik di setiap kesempatan.

4. Jadilah member aktif dari komunitas instagram. 
Untuk mendapatkan, Anda tentunya harus memberi. Luangkan waktu Anda untuk meninggalkan comment pada foto teman-teman Anda, atau untuk melike foto yang Anda lihat. Semakin sering Anda melakukan hal ini, semakin besar kecendrungan orang untuk membalasnya. Jika Anda tidak melakukan hal-hal seperti ini, jangan harap Anda mendapat perlakuan serupa dari mereka.

5. Link akun Instagram Anda dengan akun facebook Anda.
 Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyebarkan foto-foto Anda ke orang-orang yang lebih luas lagi.

Cara Mudah Agar Foto Instagram Banyak Mendapatkan Like Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar