Minggu, 29 November 2015

Cara Mengetahui Jawaban Game Duel Otak Android Agar Menang Terus

Sebagai game interaktif, Duel Otak secara cermat dibuat dalam bentuk permainan online. Hasilnya, terlihat tidak mungkin untuk dicurangi. Tapi siapa sangka jika ternyata Duel Otak bisa dicurangi?

Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus
Sebel kan kalo kalah terus saat bermain Duel Otak dengan teman. Kesannya kita lebih bodoh dari teman kita. Maaf nih, meski memang pada dasarnya kita bodoh, jangan mau lah terus-terusan terlihat bodoh. Nah, disini saya akan buat kamu terlihat pintar dengan cara mengetahui jawaban Duel Otak.

Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak

Supaya kamu terlihat semakin pintar, kamu bisa tantang teman kamu berduel. Yang ngajak tentu yang merasa jago kan? Tapi cara mengetahui kunci Duel Otak ini juga bisa kamu gunakan saat ada teman yang menantang kamu untuk berduel kok.

Pertama-tama, silakan mainkan Duel Otak dengan teman kamu. Bisa menantang teman kamu, atau menerima tantangan teman kamu.


Selanjutnya, pada saat giliran kamu bermain, silakan matikan koneksi internet kamu. Lalu pilih kategori soalnya. Atau kamu juga bisa pilih kategori soalnya terlebih dahulu, lalu matikan koneksi datanya.


Di tahap inilah yang penting. Dimana kamu bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikan dengan sesukamu, tapi kamu harus mengingat semua kunci Duel Otak yang benarnya. Meski jawaban kamu salah, jawaban kamu tidak akan tercatat di server Duel Otak kok. Jadi gak perlu takut.


Kalo jawabannya telah kamu ingat, selanjutnya kamu clear data Duel Otak. Caranya masuk Settings - Apps - Duel Otak, lalu pilih Clear Data. Atau kamu bisa menggunakan cara lain, yang penting tujuannya adalah menghapus data Duel Otak di Android kamu.


Cara Mengetahui Jawaban Game Duel Otak Android Agar Menang Terus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar