Sabtu, 14 November 2015

VIDEO OF PJ INDO MAP ON YOUTUBE + PREVIEW UPDATE

VIDEO PANJELAJERS MAP (PJ INDO MAP) DI YOUTUBE.

YOU CAN TRANSLATE THESE IN YOUR OWN LANGUANGES!!

Assalamualaikum Wr.Wb.
Disini saya akan membagikan beberapa video Panjelajers Indo Map (PJ Indo Map) yang ada di youtube, mulai dari saat pertama kali merilisnya sampai versi terbaru di versi 1.3. Saya bersyukur ada banyak respon positif terkait perkembangannya selama ini, bahkan respon tersebut sampai di hampir seluruh dunia. Tentunya saya ucapkan banyak terima kasih atas saran dan partisipasinya, juga bagi yang sudah berbagi atau sharing map mod ini saya ucapkan banyak terima kasih. Dan saya akan berusaha terus mengembangkannya menjadi lebih baik lagi.
Mungkin bila ada kesalahan dalam tutur kata atau kesalahan dalam menulis postingan berbentuk bahasa inggris atau kesalahan lain terkait mod Panjelajers Indo Map (PJ Indo Map), saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.
Berikut beberapa video yang terdapat di Youtube sejak awal rilis sampai versi terbaru. Selamat menikmati!
































UNTUK YANG LAIN SILAHKAN CEK DISINI

UPDATE PANJELAJERS INDO MAP (PJ INDO MAP) VERSION 1.4 (COMING SOON!)

Pertama saya sampaikan satu info penting terkait pengucapan teks. Karena sebagian besar orang dari mancanegara (luar negri) belum fasih membaca dalam bentuk teks bahasa indonesia. Bahkan nama mod ini saja gak bisa dibaca.
Supaya lebih mudah membacanya, map ini bisa disebut juga dengan "PJ INDO MAP" atau "PJI MAP".
Untuk membaca nama kota di map ini paling tidak sebut saja singkatan dari kota tersebut, misalnya Ritung menjadi RTG, Labuhan Marin menjadi LBM, dan lain-lain.

Sambil menunggu kepastian kapan update 1.22 diluncurkan, saya berikan sedikit bocoran mengenai update terbaru PJ Indo Map kali ini. Update kali ini terdapat banyak sekali perubahan. Dan mungkin yang paling ditunggu adalah traffic kiri jalan (lalu lintas lajur kiri) atau traffic of UK (lalu lintas Inggris), dengan rincian sebagai berikut:
1. Menambah enam kota baru untuk traffic kiri jalan.
2. Merebuild ulang Ritung dan sekitarnya.
3. Map fixed.
* Kemungkinan masih akan bertambah.

REVIEW UPDATE TERBARU LIHAT DI SINI




VIDEO OF PJ INDO MAP ON YOUTUBE + PREVIEW UPDATE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar