Selasa, 29 Desember 2015

Download Game Naruto Senki Versi Terbaru untuk Android

Game ini menjadi salah satu game yang cukup populer di tahun 2015 dan akan berkelanjutan hingga tahun 2016. Keseruan dan keasikan bermain game ini terkadang membuat kita lupa waktu. Ada banyak cerita dan misi yang harus kita selesaikan untuk bisa melanjutkan ke babak atau ke level berikutnya. Untuk lebih jelasnya mari kita simak dahulu sedikit pembahasan seputar Game Naruto Senki Versi Terbaru APK untuk Android ini.


Game Naruto Senki Versi Terbaru APK Android adalah sebuah game yang bisa sobat mainkan di hape kesayangan sobat khususnya android. Game Naruto Senki ini adalah game dengan genre fighting (berantam atau bertarung) yang dibalut dengan action grafik dua dimensi. ZAKUME merupakan Devoloper dari game seru ini.

ZAKUME sandiri sudah terkenal dengan berbagai macam jenis game buatannya yang asik dan seru, ditambah dengan kualitas grafis yang baik . Pada Versi 1.17 ini, terdapat karakter baru yang tangguh yaitu Hiruzen Sarutobi. Jangan ngaku pecinta Naruto, jika belum pernah cobain game Game Naruto Senki Versi Terbaru APK Android ini. Rasakan keseruan game nya ini, sebab setiap karakter memiliki jurus andalannya masing-masing.

 Link Download Game Naruto Senki Versi Terbaru APK Android:

Download Game Naruto Senki Versi Terbaru untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar