Jumat, 18 Desember 2015

THE NEW EVOLUTION! UPDATE PJ (PANJELAJERS) INDO MAP VERSI 1.4

UPDATE PJ (PANJELAJERS) INDO MAP VERSI 1.4


Setelah sekian lama menanti akhirnya update juga mod yang satu ini. Mulai sekarang mod ini sudah berganti nama menjadi PJ Indo Map atau diebut juga PJ Map. Mod peta ini merupakan kelanjutan dari map sebelumnya yaitu Panjelajers Indo Map dan saat ini sudah dalam versi 1.4. Mod peta ini merupakan peta fiksi Indonesia dengan lingkungan alam bernuansa Eropa, dan bisa dimainkan di game ETS2 versi 1.22.

Disebut The New Evolution (Evolusi Baru) karena pada versi kali ini ada banyak sekali perubahan termasuk membangun ulang peta itu sendiri. Meskipun masih ada setengah bagian yang masih belum berubah, tetapi bisa dibilang ini merupakan perubahan terbesar sejak awal rilis mod ini. Dan hal tersebut dilakukan satu per satu hingga pada akhirnya semuanya komplit. Salah satu perubahannya yaitu membangun ulang (rebuild) seluruh sisi utara pada peta ini mulai dari ujung barat sampai ujung timur. Panorama alam disana juga sudah diperbarui menjadi lebih indah seperti di negara Eropa. Beberapa kota juga sudah berubah menjadi lebih rapi dan teratur.

Selain itu juga ditambahkan daerah baru dengan lalu lintas (traffic) kiri jalan layaknya lalu lintas Indonesia saat ini, dan lingkungan alamnya pun juga bernuansa Eropa. Di daerah tersebut ditambahkan enam kota baru sekaligus dua jalur ferri baru sebagai akses menuju daerah baru tersebut. Jadi bagi orang yang tinggal di negara dengan lalu lintas kiri jalan seperti Indonesia bisa mencoba mod yang satu ini.

Tak ketinggalan juga saya sudah memperbaiki serangkaian error atau bugs yang masih tersisa pada mod ini. tetapi jika memang masih ada tolong beritahu saya secepatnya. Mumpung sedang masa libur panjang jadi saya ada waktu untuk melanjutkan pengerjaan mod ini. Sekian dari saya, dan selamat mencoba!



Daftar Update PJ Indo Map version 1.4

- Menambahkan daerah baru khusus lalu lintas (traffic) kiri jalan
- Menambahkan 6 kota baru di daerah tersebut.
- Membangun ulang (rebuild) semua sisi utara peta ini.
- Menambahkan 2 jalur ferri penghubung ke daerah baru dan 1 jalur ferry ke Dover.
- Bugs telah diperbaiki dan membuat peningkatan lainnya.


Selengkapnya lihat di Readme.


File


PJ Map 1.4
- PJ_Base
- PJ_Mod
- PJ_Plus
- +Video dan Readme
Ukuran : 110 MB


Screenshot

14a

14b

14c

14d

14e

14f

14g



po1
My project for the next version (Maybe it can be change).

LINKS

Mediafire (File baru) : http://www.mediafire.com/download/ap2bo9ycr2gaxyx/PJ_Indo_Map_1.4_Fix.rar
Forum : http://forum.scssoft.com/viewtopic.php?f=32&t=197204

Lihat juga disini.

THE NEW EVOLUTION! UPDATE PJ (PANJELAJERS) INDO MAP VERSI 1.4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar