Selasa, 19 April 2016

Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Kartu Epic pada Game Clash Royale Android

Gold sudah menjadi hal yang Lumrah dalam permainan clash royale dan merupakan  sesuatu yang terbilang paling penting karena untuk melakukan sesuatu membutuhkan Gold baik untuk upgrade Card troop maupun membeli cards dan harus mengumpulkan kembali sejumlah Gold untuk cadangan saat mendapatkan card yang akan di upgrade, berbeda dengan Clash of Clans, Game Clash Royale tidak ada fitur Looting untuk mengumpulkan Gold. Mungkin asafaharu.com akan sedikit berbagi cara efektif mengumpulkan Gold Clash Royale dengan mudah.

Dalam Game Clash Royale anda bisa memperoleh Gold dari beberapa cara diantaranya:

  •     Membuka Chest
  •     Donasi Cards ke rekan Clan sendiri.

Clash Royale


Cara Mudah Mendapatkan Gold Clash Royale

Cara pertama yang paling mudah adalah mendapatkan gold dari Wooden Chest, Silver Chest, Golden Chest dan Magical Chest Chest. Dengan membuka tiap-tiap chest anda akan mendapatkan sejumlah Cards dan Gold. Dalam Silver Chest anda akan mendapatkan gold sebesar 34-43 Gold, Golden Chest 119-136Gold dan Magical Chest 340-425Gold. Setiap harinya anda akan mendapatkan Wooden Chest dan Crown Chest secara gratis namun tetap harus menunggu beberapa waktu setiap skali kesempatan membuka chest tersebut. kemudian ada juga Chest yang bisa anda dapatkan dari memenangkan Battle.

 Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Donasi Cards Ke Rekan Clan Sendiri

Donasi adalah cara efektif kedua untuk mendapatkan sejumlah Gold dalam game ini. Mungkin saat pertama anda akan berfikir kenapa harus menyumbangkan Cards yang susah payah dan sejumlah keberuntungan untuk orang lain. Memang benar sulit untuk mendapatkan sejumlah Cards, tapi dengan donasi Cards anda bisa mendapatkan reward XP dan 5Gold untuk setiap Cards yang anda donasi kan. Misalkan anda dalam sehari mendonasikan Cards anda sebanyak 60 buah, dikali 5gold dan anda akan mendapatkan total gold sebanyak 2100 gold dalam seminggu, atau bahkan bisa sampai 4200Gold jika yang anda donasikan adalah Cards Rares. 

Dengan jumlah gold yang ada anda bisa membeli sebuah card epic Setiap minggu. Ya memang sedikit butuh kesabaran namun ini bisa dikatakan langkah yang pasti. Berbeda dengan hal jika mengandalkan keberuntungan dari Chest. Anggap saja langkah ini merupakan pertukaran Cards kepada teman sesama clan anda, anda menyumbangkan Cards dan mendapatkan Gold. Sedangkan teman anda mendapatkan Cards yang dibutuhkan. Lakukan sebaliknya juga untuk anda sendiri.

Buatlah lebih dari 1 akun Royale Clash

Mungkin ini adalah langkah yang paling efektif, cara kerja sama seperti cara di atas. Buat satu akun utama  menggunakan google play service yang merupakan akun andalan anda selama bermain clash royale. Kemudian buat juga dua atau lebih akun cadangan sebagai tumbal donasi untuk akun utama. Masuklah kedalam satu clan yang sama antara akun utama dan akun tumbal/cadangan. Manfaat kan fitur donasi dalam clan seperti cara sebelumnya. 

Donasikan semua Cards andalan dalam akun tumbal ke akun Utama maka akun tumbal akan mendapatkan gold. Gunakan Gold tersebut untuk membeli Cards yang anda butuhkan di akun utama sebagai tambahan untuk upgrade. Bisa dikatakan akun tumbal merupakan media Looting untuk memperkuat troop akun utama, anda bisa meminta donasi ke pemain yang lain dalam 1 clans, Battle yang hanya ditujukan untuk mendapatkan Chest saja. Lakukan cara ini semampu anda. Semakin banyak akun tumbal maka semakin mudah untuk memperkuat akun utama. Cara nya sama sperti ganti akun dalam game Clash Of Clans.

Cara Mendapatkan Kartu Epic

Cara mendapatkan kartu epic/ Epic Cards dalam Clash royale adalah dengan membuka magical Chest yang bisa anda dapatkan dari Battle. namun yang disayangkan adalah Chest bersifat random dan tidak pasti. jadi tidak bisa kita tentukan kapan akan mendapatkan chest ini. belum lagi isi dari Magical Chest juga bersifat random dan memakan waktu yang terbilang lama. satu-satunya cara paling ampuh adalah dengan membeli kartu epic itu sendiri. biasanya setiap hari akan muncul beberapa kartu yang berbeda mulai dari Common, Rare, Dan Epic Cards. Harga nya juga bervariasi, nah utuk mengantisipasi munculnya kartu yang anda inginkan setidaknya selalu sediakan minimal 2000gold yang anda miliki. untuk cara mudah mendapatkan gold bisa anda terapkan cara di atas.

akan ada lebih banyak pilihan kartu pada hari minggu dalam event tersebut. jika dalam hari biasa anda hanya di suguhkan 3 pilihan kartu, namun di hari minggu akan ada 6 pilihan kartu common, rare dan epic.

Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Kartu Epic pada Game Clash Royale Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar