Selasa, 19 April 2016

Kombinasi Deck Kartu Clash Royale Android Terbaik dan Terkuat Tidak Terkalahkan

Mungkin saat anda berada pada level 3, 4, 5, dan 6 akan merasa bimbang dikarenakan pada level ini lah anda akan mendapatkan cukup banyak macam kartu mulai dari common, rare dan epic. Namun yang harus anda perhatikan adalah bahwa dengan menkombinasikan pasukan baru untuk mendapatkan kartu terkuat clash Royale akan mengurangi pengalaman anda karena perbedaan kartu antara satu dan yang lain sangat signifikan. Ada baiknya anda kembali fokus untuk mengumpulkan kartu sebanyak mungkin dan dan melakukan training dengan teman satu clan agar mendapatkan kombinasi yang kuat pada level selanjutnya nanti.
Pada saat ini mungkin anda bisa melihat bahwa banyak pemain akan menggunakan strategi Two Line Pushing. Gunakan kartu prince atau goblin barel sebagai pushing attack atau kartu pendobrak saat waktu telah mencapai Suddent death. Ini juga dikatakan bahwa dua kartu tersebut merupakan kunci dalam bets deck battle.

kombinasi Deck Kartu Clash Royale Terbaik Terkuat

Cara menggunakan strategi two line Pushing di bawah 1.700 trophies terletak pada:
  • Serangan kombinasi tiba-tiba Pangeran + Goblin Barrel digunakan untuk Hancurkan Tower.
Jangan menaruh semua pasukan “berpura-pura lah melakukan serangan” . Anda harus menyimpan beberapa kartu tentara di dalam deck batlle jika di dalam pertempuran lawan juga menggunakan strategi yang sama untuk melakukan serangan mendadak pada menara anda. Dan juga buatlah lawan menjadi bingun / berpikir kalau Anda menempatkan semua pasukan di satu jalur dan tidak memiliki tambahan Elixir untuk membuat serangan mendadak.

selain Pangeran + Goblin Barrel, Anda juga akan memerlukan kartu berikut di Battle Deck Anda.
1. Card Troop yang dapat secara efektif melawan sebuah pasukan kecil namun memiliki skala jumlah besar seperti Tentara Skeleton. Di sini, kita harus memilih kartu Bom Tower (5 Elixir).
2. Kartu yang dapat memulai menyerang tetapi pada saat yang sama memiliki kemampuan untuk menangani pasukan kecil atau besar sehingga kita bisa memilih penyihir(5 Elixir) atau Baby Dragon (4 Elixir).

3. kartu dengan daya konsumtif Elixir rendah yang efektif dapat mempertahankan garis penyerangan, alias biaya bangunan yang efektif. Di sini, kita harus memilih Goblin Hut (5 Elixir).
4. Tanker . perendaman kerusakan di bagian depan, berusaha untuk menjaga pasukan menyerang yang bisa bertahan selama mungkin. Berikut adalah dua pilihan: memilih salah tingkat tinggi Valkyrie (4 Elixir) atau Giant (5 Elixir).

5. Sebuah kartu yang dapat digunakan untuk mencegah serangan mendadak lawan, jadi di sini kita harus memilih Skeleton Army (4 Elixir).
6. Sebuah kartu yang dapat digunakan untuk mencegah lawan Goblin Barrel. Di sini kita harus memilih Arrows (3 Elixir).

Dengan menggunakan kombinasi kartu ini, menurut pengalaman yang dituliskan tersebut tidak perlu menggunakan epic card yang berlebihan. Gunakan kombinasi kartu sebaik mungkin agar dapat menciptakan pasukan yang kuat dan dapat di andalkan.
Panduan ini ditulis oleh seorang pemain China, IGN “AnqieVincent”. Dia adalah salah satu dari 50 pemain dalam Clash Royale . Panduan ini dibuat untuk pemain di Arena 3 sampai 5 dengan 800 1700 piala. kombinasi Deck Kartu Clash Royale Terbaik Arena 3-5.


kombinasi Deck Kartu Clash Royale Terbaik Arena 3-5

Kombinasi Deck Kartu Clash Royale Android Terbaik dan Terkuat Tidak Terkalahkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar