Rabu, 13 Mei 2015

Cara Mudah Mengatasi Sinyal Hilang/SOS pada Android


Jaringan sinyal android error atau android tiba tiba jaringan data nya
mengidentifikasikan signal “sos”.Hal tersebut bisa jadi sangat menyebalkan ketika anda sedang asik asiknya berselancar di dunia internet pada android anda.masalah ini bisa disebabkan oleh berbagai hal baik RIM atau jaringan operator, dan itu pasti akan menghambat aktifitas perangkat androidanda.

 Hal pertama, jika anda mengalami masalah jaringan data SOS pastikan
anda benar benar di daerah dengan cakupan sinyal yang baik dan data service nya menyala.

1.Reboot
Hal pertama yang harus kamu lakukan ketika mengalami masalah terhadap jaringan data adalah mereboot/restart android mu. Atau yang kasarnya kamu bisa mencopot bateray dan pasang lagi.

2.Cek Network Setting
Pastikan network setting seperti di atas. Untuk mengaturnya kamu ke Options > Networks and Connections > Mobile Network. Pastikan juga Data Service dalam posisi ON. Jika kamu terkoneksi wifi, pastikan terhubung dengan benar.

3. Sinyal Buatan
Ini alternatif terakhir, misalnya kamu sedang berada di dalam gedung atau di pedasaan, tentu sinyal pada android sulit didapatkan. Nah, kamu bisa membuat sinyal sendiri agar androidmu tidak SOS.
Caranya dengan mendekatkan Handphone ke Antena TV (Di atas Rumah), atau menggunakan Almunium lalu mendekatkannya pada Android kamu. Cara ini lumayan work juga.

Semoga bermanfaat.

Cara Mudah Mengatasi Sinyal Hilang/SOS pada Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar