Kamis, 07 Mei 2015

Nonton Streaming The Last Naruto The Movie

The Last Naruto Streaming

Siang sobat, pada siang ini saya akan memposting Nonton Streaming The Last Naruto The Movie untuk agan semua. Kenapa saya posting artikel ini baru sekarang karena admin sendiri baru menemukan link streaming untuk film yang sangat mendunia ini. The Last sendiri telah dirilis dijepang pada bulan desember tahun lalu tetapi untuk diindonesia hanya dapat ditonton di bioskop, bagi yang gak punya waktu ke bioskop atau gak punya paket buat download via hanphone maka disarankan untuk streaming diwarnet.

Film ini berdurasi sekitar 111 menit atau hampir 2 jam, dengan begitu perlu paket besar untuk mendownloadnya, sedangkan kalau hanya ke warnet hanya akan memakan waktu 2 jam dan juga biaya yang terjangkau ketimbang membeli paket. Maka saya anjurkan sobat untuk menonton streaming saja.

Pihak penyedia link streaming ini bukan memberikan video HD Cam tetapi sudah seperti blueray yang HD dan juga tersedia subtitle indonesia yang memudahkan sobat semua yang menonton. Mungkin beberapa sobat yang membaca artikel ini penasaran terhadap film ini, memang sebelumnya admin telah memposting artikel download film tersebut tetapi dengan menggunakan google drive sehingga jumlah yang mendownload sudah overload sehingga link sudah diblokir dan juga link download kemarin bukannya film blueray melainkan HD Cam.

Bagi yang belum tahu apa itu film The Last Naruto, saya akan berikan sinopsis film tersebut.
Sinopsis: 
Dua tahun setelah peristiwa Perang Besar Shinobi Keempat, bulan Hagoromo Ōtsutsuki yang sudah lama dibuat untuk menyegel Jūbi mulai jatuh ke Bumi. Ancaman bulan yang akan menjadi meteor ini pun akan menghancurkan segala sesuatu yang akan berdampak buruk. Peristiwa ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari saudara kembar Hagoromo dan Hamura yang di mana salah satu dari keluarganya tersegel di bulan sejak pembentukannya. Di tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga. Karena gagal, akhirnya dia menculik adiknya Hanabi. Naruto dan teman-temannya harus segera menyusun misi penyelamatan sebelum temuan mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segalanya.

Bagi yang udah tidak sabar lagi mau nonton streamingnya maka langsung saya kasing link streamingnya:
Link Streaming: Klik Disini
Semoga artikel saya dapat bermanfaat bagi sobat semua, Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya.



Nonton Streaming The Last Naruto The Movie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar