Minggu, 10 Mei 2015

5 Top Game PC Terbaru dan Terlaris di 2015 (Recommended)

Industri game pc tidak ada matinya, bahkan ditengah hadangan konsol portabel dan juga android games yang semakin lama semakin baik pula. Nah, tidak perlu berlama-lama, inilah game pc terbaru, terpopuler, dan recommended tahun 2015 .

Battlefield Hardline

Battlefield Hardline
Battlefield Hardline


Battlefield Hardline adalah first person shooter games yang sebentar lagi akan dirilis. Permainan perang ini dikembangkan Visceral Games yang bekerjasama dengan EA Digital Illusions CE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Hardline akan diterbitkan rilis pada 17 Maret 2015, terdapat versi beta untuk publik dua bulan sebelum tanggal peluncuran resmi diumumkan.

Battlefield Hardline memiliki banyak variasi atau fitur baru dalam gameplay yang membedaknnya dari permainan lama mereka. Fokus dari game ini sudah bergeser ke polisi yang berusaha menumpas kejahatan, melepaskan diri dari pengaruh militer. Dengan demikian, tokoh-tokoh utama dari Battlefield Hardline ini adalah Unit Polisi Respon Khusus dan Kriminal. Pemain akan memiliki akses ke berbagai senjata dan kendaraan kelas militer, seperti UH-60 Black Hawk serta memiliki peralatan polisi seperti Tasers dan borgol.

Hardline juga menggunakan mekanik Levolution dari Battlefield 4. Sebagai contoh, dalam peta, "Saat Ketegangan tinggi," pemain dapat mengirim derek kapal untuk menabrak gedung, menghancurkan bawah puing-puing dari bangunan utama di pusat kota. Modus permainan baru antaralain Heist, Rescue, Hotwire Mode dan Blood Money.


Street Fighter V

Street Fighter V
Street Fighter V

Street Fighter V adalah game pc bertarung yang akan segera hadir di awal tahun 2015 ini. Games ini dibuat dan diproduksi langsung oleh Capcom. Capcom masih mempekerjakan orang yang sama dengan Street Fighter IV sebelumnya untuk melaksanakan pembuatan animasi dan 3D dari games. Kemunculan games ini sudah terungkap sejak 5 Desember 2014 lalu oleh sebuah situs yang mengunggah video Street Fighter V melalui youtube, namun segera dihapus. Sehari setelahnya, 6 Desember 2014 , pada ajang PlayStation di Las Vegas, di Nevada diumumkan secara resmi oleh pihak pengembang bahwa game ini sedang dikembangkan dan secara ekslusif dirilis untuk PlayStation 4 dan Windows. Engine yang digunakan adalah Unreal Engine 4. Penasaran ? Tunggu saja kehadirannya.

Project Cars

Project Cars
Project Cars

Project Cars (atau Community Assisted Racing Simulator) adalah permainan simulasi motorsport yang dikembangkan oleh pengembang video game Inggris Studio Slightly Mad. Game ini dijadwalkan rilis 17 Maret 2015 di Amerika Serikat dan 20 Maret 2015 di Eropa untuk OS Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, sedangkan untuk U Wii dan versi SteamOS / Linux ditunda setelahnya. Pada awalnya game ini juga akan dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, tetapi kemudian diumumkan bahwa versi ini dibatalkan.

Pendanaan untuk permainan diambil dari sumbangan gamers dan pengembang sendiri, tanpa bantuan keuangan dari penerbit. Melalui pembelian Tool Pack, pemain bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan games termasuk pembuatan konten, QA, dan media pemasaran. Anggota mendapatkan tunjangan khusus, tergantung pada Tool pack yang mereka dibeli. Member akan menerima sebahagian keuntungan penjualan game yang dihasilkan dalam 3 tahun pertama setelah peluncuran sebagai kompensasi atas upaya mereka, yang harus dibayar setiap triwulan.

Proyek akhir dari pembuatan game ini diharapkan mewakili simulasi mengemudi yang realistis yang bertujuan untuk membedakan permainan dari pemimpin industri mapan, Gran Turismo dan Forza Motorsport. Tujuan Studios Slightly Mad 'adalah "sandbox" membuat pendekatan yang memungkinkan pemain untuk memilih berbagai motor yang berbeda jalan dan gratis akses langsung ke semua track termasuk lagu dan kendaraan. Project Cars berisi kegiatan balapan mobil juga termasuk waktu, melakukan progress balapan dan kualifikasi. Sedangkan perubahan kondisi cuaca dan pencahayaan yang disimulasikan secara dinamis.

No Man's Sky

No Man's Sky
No Man's Sky

No Man’s Sky adalah game terbaru petualangan dikembangkan dan diterbitkan oleh British Studio Hello Games. Games bertema open world dengan pemain bebas untuk mengeksplorasi dan meng-upgrade karakter mereka dan kapal luar angkasa tersebut. Permainan ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2015 dan eksklusif untuk PlayStation 4, seperti yang disorot selama ajang pers Sony di Electronic Entertainment Expo 2014, nantinya juga akan dibawa ke Microsoft Windows.

Pada game No Man’s Sky, pemain mengambil peran sebagai seorang penjelajah planet dengan pesawat ruang angkasa untuk mengeksplorasi permukaan planet banyak dan berinteraksi dengan flora dan fauna, dan bersiap menghadapi pertempuran dengan pasukan musuh dari planet satu ke planet lain. Pada awalnya, games ini dibuat khusus untuk spesifikasi rendah, prosesor 32-bit. Namun, keputusan finalnya berpihak kepada 64-bit karena dimungkinkan dapat membuat 18 triliun. Permainan ini akan memiliki fitur online sehingga pemain dapat berbagi rincian planet yang telah mereka kunjungi dengan pemain lainnya. Pemain dapat mengunjungi planet lain melalui peta galaksi yang besar dan mengupgrade kapal mereka untuk kemampuan hyperdrive. Pada bulan Agustus 2014, para pengembang mengumumkan bahwa game akan dimainkan secara offline.

Game ini akan menampilkan eksplorasi planet, lautan dalam, bertempur melawan predator. Setiap dunia memiliki ekosistem sendiri, seperti dunia gurun dengan cacing karnivora besar. Pemain awalnya diberikan alam semesta yang belum dipetakan untuk dieksplorasi. Informasi tentang karakteristik planet dan bentuk kehidupan dapat dibagi dan diperbarui dengan lain. CEO dari game ini menyatakan bahwa waktu gameplay utama dapat mencapai 40-100 jam gameplay belum termasuk jika anda melakukan eksplorasi lebih lanjut.

Assassin's Creed Victory

Assassin's Creed Victory
Assassin's Creed Victory

Siapa yang tidak mengenal permainan fenomenal ini. Assasssins Creed adalah franchise game yang tidak ada matinya sampai saat ini. Game ini sudah memiliki banyak seri dan selalu dirilis multiplatform, konsol maupun operating sistem. Pada Desember 2014, terdapat beberapa gambar dan informasi yang bermunculan akan adanya seri terbaru dari games ini. Assassin's Creed Victory, itulah namanya, ini segera dikonfirmasi oleh Ubisoft dan memang benar keberadaannya. Game ini akan dirilis pada tahun 2015 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 and Xbox One dan dikembangkan Ubisoft Quebec. Creed Victory bercerita tentang Assassins baru selama era victorian di London.

5 Top Game PC Terbaru dan Terlaris di 2015 (Recommended) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar