Selasa, 09 Februari 2016

Lagu Electro Dance Music Yang Enak di Denger dan Terhits di 2016 (EDM MUISC)

EDM adalah produksi musik melalui berbagai instrumen elektronik seperti synthesizer, turntable, mixer, midi keyboard,  dan lain-lain. Di masa sekarang, EDM bahkan bisa diproduksi melalui berbagai aplikasi komputer.

Anak Jaman sekarang biasanya seneng sama lagu-lagu tipe beginian, mungkin selain musiknya yang enak di denger, juga biar keliatan gaul dikit. Langsung aja ini dia Lagu Electro yang menurut gue Recommended untuk di denger di 2016!


1.  Sander van Doorn, Martin Garrix, DVBBS - Gold Skies (ft. Aleesia)


Coba dengerin lagu ini kalo lagi nyantai, dijamin bakalan nyaman banget deh.


2. Swedish House Mafia - Don't You Worry Child


Mungkin lagu yang satu ini udah banyak didenger bagi yang hobi musik berbau party. tapi lagu ini masih enak aja di dengerin sampe sekarang.


3. Axwell Λ Ingrosso - Sun is Shining


Ini lagu baru dari Axwell, bagi penggemar dari Axwell aka Ingrosso harus denger ini lagu. Karena ini juga favorit admin.


4. Kygo - Firestone ft. Conrad Sewell


 Ini lagu yang nyantai, dan nyaman untuk di denger. Beat-beatnya juga slow kok gak bikin kuping pengeng. Ini lagu masih ngehits kalo di acara clubbing.


5. Omi - Cheerleader (Felix Jaehn Remix)


Sebenernya ini bukan jenis EDM, tapi karena lagu ini di Remix oleh Felix Jaehn maka jadi lah khas yang berbeda dalam lagu ini. Enak kok lagunya.


6. Borgeous - Invincible (Original Mix)


Kehabisan kata sama lagu yang satu ini, pokoknya rekomendasi banget deh buat pecinta EDM. Beatnya yang kadang slow kadang cepet dan suara vokalis ceweknya yang enak didenger bikin ketagihan dengerin lagu ini.


7. R3hab vs Headhunterz - Won't Stop Rocking


Ini seperti tulisan di video youtubenya, Ibu dari EDM . Haha .. coba denger deh dijamin ketagihan bro.


Mungkin segini aja dulu, dikarenakan kesibukan admin yang padat maka tidak bisa memberikan list EDM lebih banyak lagu. jika ingin mencari lagu-lagu EDM yang enak, silahkan kunjungi youtube. lalu ketikkan dari salah satu judul diatas, kemudian lihatlah disisi kanan layar, biasanya disitu terdapat lagu-lagu rekomendasi EDM yang enak-enak. Happy Dancing!

Lagu Electro Dance Music Yang Enak di Denger dan Terhits di 2016 (EDM MUISC) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar