Senin, 17 Agustus 2015

Download Aplikasi BBM Android Apk Versi Lama dan Versi Baru

BBM menjadi salah satu aplikasi chat & messenger yang paling banyak digunakan oleh para pengguna ponsel pintar diseluruh dunia. Awalnya BBM ini memang hanya bisa digunakan  untuk perangkat Blackberry saja. Namun seiring perkembangan zaman BBM kini bisa digunakan di Android maupun Iphone. Tentu hal ini sangat di sambut dengan antusias para pengguna Android dan Iphone. Aplikasi Android pertama secara resmi diluncurkan pada 2013 Lalu.

Aplikasi BBM di Android memang sudah menjadi salah satu hal yang wajib yang dilakukan bagi para pengguna android. Karena selain caranya yang mudah digunakan dan aplikasi ini juga dapat menjalin silaturahmi kita ke sesama teman.

Bagi kamu yang saat ini sedang mengalami eror pada BBM di android kamu, dan ingin mencari BBM Versi Lama, tenang saja tidak usah khawatir. Kamu bisa mengunduhnya!
BBM Versi baru memang agak berat jika digunakan di android Low End, yang di maksud Low End yaitu android yang mempunyai spesifikasi rendah, atau yang masih menggunakan Gingerbeard.

Download Aplikasi BBM APK Android Versi Lama dan Versi Terbaru

Jika saat ini Anda ingin mendownload aplikasi BBM Android berupa file APK dari versi terbaru atau versi lama. Baik untuk dipasang pada Android Gingerbread, JellyBean, Kitkat dan Lollipop. Ada situs yang cukup aman dimana ia menyediakan BBM Android dengan file APK yang dimulai dari versi 1.0, 1.0.3.87, 2.0 hingga versi terbaru. Apa nama situs tersebut?



  1.         Pergi ke situs Up To Down.
  2.         Gunakan fitur pencarin dengan memasukkan kata kunci “BBM”.
  3.         Pilih BBM Android versi lama dan terbaru berupa file APK seperti terlihat pada gambar diatas.

Download Aplikasi BBM Android Apk Versi Lama dan Versi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar