Sabtu, 15 Agustus 2015

PANJELAJERS INDO MAP VERSION 1.0

PANJELAJERS INDO MAP VERSION 1.0

Telah dites di ETS2 versi 1.19.xx

Versi terbaru dari PJ Indo Map bisa dilihat di SINI

Lihat juga : 
Map editor tutorial DISINI
Misteri GTA SA DISINI

PENDAHULUAN

Assalamualaikum Wr. Wb.
Disini saya akan memperkenalkan map mod ets2 yang saya buat sendiri. Namanya Panjelajers Indo Map. Map mod ini saya rilis sekitar bulan Agustus 2015. Map mod ini sedikit berbeda dengan map mod indonesia lainnya. Dengan menghadirkan pemandangan alam pegunungan yang tampak alami dan jalanan yang berliku-liku. Meskipun masih ada beberapa hal yang masih tidak sesuai dengan lingkungan Indonesia atau kekurangan lainnya, tetapi insyaallah map mod panjelajers ini akan terus dikembangkan menjadi lebih baik. Tentunya kritik dan saran Anda sangat membantu supaya map mod ini bisa terus berkembang.
Disini saya tidak ada maksud apapun berkaitan dengan hal ini. Saya hanya ingin sekedar berbagi (sharing). Silahkan download map mod ini siapapun orangnya, dan mainkan di Euro Truck Simulator2. Jika masih ada kekurangan dalam beberapa hal atau secara keseluruhan karena masih pertama kali dikeluarkan map ini, mohon dimaklumi. Selamat bermain! Dan sebarkan informasi ini kepada yang lain. Terima kasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.


DETAIL MAP


PANJELAJERS INDO MAP VERSION 1.0 merupakan salah satu map mod ETS2 versi Indonesia yang cukup berbeda dari map mod lain yang sejenis. Meski terlihat cukup sederhana, tetapi disini menyajikan pemandangan alam pegunungan yang khas dan alami. Jalanan yang menantang melalui berbagai medan dengan tanjakan dan turunan serta berkelok-kelok menjadi ciri khas map ini. Map mod ets2 ini  disesuaikan dengan lingkungan Indonesia meskipun masih ada beberapa hal yang masih kurang semirip itu. Map ini merupakan bagian dasar (base) dan belum ditambahkan mod lain. Disini menghadirkan 14 kota dan sebagian besar berupa pedesaan. Waktu dan kondisi cuaca disesuaikan dengan lingkungan tropis. Di versi berikut map ini masih akan terus berkembang menjadi lebih baik.


SCREENSHOT

pan01 

pan02

pan03

pan04

pan05 

pan06

pan07

pan08

pan09 

FILE

Ukuran : 216 MB
File    : Panjelajers Map Version 01.rar
                   - pan.scs 
                   – panmap.scs
                   – panmod.scs

Bisa dipakai di : ETS2 Version 1.19 xx

PETUNJUK PEMAKAIAN ATAU LEBIH LENGKAPNYA BISA BUKA DI README (BACA DULU) DI DALAM FILE.


LINK DOWNLOAD


http://www.mediafire.com/download/787w1rxee30i7ej/Panjelajers+Map+Version+01.rar







PANJELAJERS INDO MAP VERSION 1.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar