Rabu, 27 Januari 2016

Cara Nonton Streaming NET.TV di Android Live Gratis Tanpa Buffer

Sejak awal, NET sudah mengklaim diri sebagai channel pertama di Indonesia yang bakal memberikan tayangan berkualitas, edukatif, dan berani tampil beda.

Bicara tentang kualitas program, NET tampaknya memang nggak mau menayangkan acara mainstream yang terkesan murahan. Program-program news dan entertainment di NET bebas gosip, sensasi, dan konflik yang mengada-ada.

Kalau soal sisi edukatif, NET mengutamakan informasi menarik dari dalam dan luar negeri yang bermanfaat dan bisa mendidik masyarakat Indonesia. Mereka sangat up to date, dengan pembawaan yang elegan.

Tampil beda! Secara garis besar, program di NET dan TV lain hampir serupa. Tentu saja yang membedakan adalah cara pengemasannya yang sangat fresh dan unik. Misalnya saja program Ini Talkshow, yang dibawakan dua pelawak kondang: Sule dan Andre Taulany. Siapa sangka mereka bisa jadi host dan dituntut untuk tidak boleh menghina orang sebagai bahan lelucon. Jika keceplosan, mereka bakal dikenakan denda. Wah, sampai sebegitunya!



Cara Nonton Live Streaming NET.TV di Android.

1. Download dan Instal Aplikasi NET. melalui Google PlayStore.
2. Anda bisa langsung melihat apa saja tayangan yang sedang tayang. Misalnya berita, film, talk show dan lain-lain.
3. Caranya dengan memilih Tab Menu Jadwal dan Schedule di hari ini. Jika acara yang sedang tayang dalam jam tayang, maka bertuliskan Live.
4. Pastikan koneksi internet anda berada dalam jaringan terbaik, atau sinyalnya full. Apalagi jika anda mempunyai akses 4G LTE pada perangkat android.
4. Selamat menikmati streaming NET di android.

Itulah cara melakukan Live Streaming NET.TV di Android. Semoga bermanfaat.

Cara Nonton Streaming NET.TV di Android Live Gratis Tanpa Buffer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar