Senin, 11 Januari 2016

Download Kumpulan Game Offline Android Terbaik untuk Ajang Duel dengan Teman


Bermain game itu akan terasa seru jika dilakukan bersama teman atau saudara. Apalagi jika permainan tersebut dimainkan dalam perangkat yang sama atau bisa dibilang multi-player. Permainan multi-player lebih digemari karena sensasi meraih kemenangan itu bisa dilihat langsung dari raut muka lawan.

Sementara game online tidak demikian. Meski dimainkan bersama-sama, mereka tidak bertatap muka atau berinteraksi secara langsung. Itulah mengapa banyak orang yang lebih tertarik dengan game offline.

Namun, Anda hanya diperkenankan memainkan game-game ini berdua. Pasalnya, mengingat ukuran layar smartphone dan tablet Android yang tak begitu luas, maka permainan duel merupakan game yang paling tepat dimainkan di sana. Lalu, game apa sajakah yang bisa dimainkan berdua?

Seperti yang disadur dari PhoneArena (10/01/2016), Google Play Store menyimpan jutaan game yang menarik. Namun, di antara mereka semua, ada lima game yang bisa dimainkan untuk berduel bersama teman-teman. Beberapa game tersebut antara lain, Drive Ahead!, Glow Hockey 2, Cat vs Dog, Red Hands – 2-Player Games, dan 4 in a Row.

Klik link dalam judul game tersebut, anda bisa langsung mengunduhnya langsung melalui PlayStore.
Semua game tadi, disediakan secara gratis di Google Play Store. Anda juga tak perlu menghidupkan internet atau Wi-Fi saat memainkannya karena lima game ini bebas biaya data atau dapat dimainkan secara onffline.

Download Kumpulan Game Offline Android Terbaik untuk Ajang Duel dengan Teman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar