Rabu, 13 Januari 2016

Download Kumpulan Game Android Untuk Mengasah Otak Anak Gratis

Seiring perkembangan zaman, game memang tidak hanya untuk dimainkan sebagai hiburan saja. Tetapi, banyak game-game Android baru yang dikeluarkan oleh para Developer yang berkualitas, misalnya saja game Android yang mengusung tema pendidikan. Memang game bergenre Pendidikan ini dapat mengasah otak anak, jadi anak tidak hanyak bermain saja di dalam game. Anak akan dituntut untuk berfikir dalam memainkan Game Android tersebut.


Penasaran apa saja Kumpulan Game Android Untuk Mengasah Otak Anak ? Mari simak postingan ini.

1. Duel Otak


Duel Otak adalah kuis pintar, penuh warna dan menyenangkan di mana kamu bisa menantang teman-temanmu dan pemain lainnya untuk berduel - dan lebih tahu fakta ajaib lainnya!

Untuk dapat mengunduh game ini, kamu dapat langsung menuju Link berikut.

https://play.google.com/store/apps/details?id=se.feomedia.quizkampen.id.lite


2. Kuis Indonesia


Kuis Indonesia adalah game asyik yang mengasah kemampuan logika, pengetahuan anda yang menguji wawasan anda tentang indonesia, sejarah, pahlawan, pariwisata indonesia, tokoh penemu, pribahasa, matematika,geografi, olahraga, fisika, biologi, bahasa inggris, bahasa indonesia, IPA, IPS dan pelajaran lainnya. Game ini adalah game umum yang bisa dimaikan oleh siapa saja.

tipe game ini adalah game asah otak, kuis logika, teka-teki, kuis pengetahuan umum seperti pelajaran ilmu pengetahuan alam, sejarah, budaya, tokoh, pribahasa, test IQ, tes kepintaran, tebak-tebakan, tes logika, kuis benar atau salah, tebak pariwisata indonesia termasuk pariwisata dan kebudayaan daerah-daerah di Inonesia seperti Jambi, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Sulawesi, Papua, Jawa, Bali, kalimantan, sumatra dan lain-lain

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ritekno.kuisindonesia


3. Tebak Gambar


Permainan tebak gambar adalah permainan asah otak ringan, kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi. Game ini sangat kreatif dan unik dalam menguji otak kita untuk bisa menemukan jawaban dari setiap soal yang disajikan.
Pemain akan dipacu untuk bisa menyelesaikan soal yang dipisah menjadi beberapa level. Di setiap akhir level, ada tantangan raja yang harus diselesaikan sebelum batas waktu berakhir. Kalahkan rajanya, untuk naik level, tapi, Jangan sampai kehabisan "hati", karena akan menanggung hukuman yang lumayan bikin bete.
Yok, main tebak gambar, seru dan menyenangkan!

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tebakgambar


Itulah Game Android Rekomendasi Untuk Mengasah Otak Anak. Masih banyak game Android yang lebih keren lainnya, kamu bisa mencarinya di PlayStore ya guys.

Download Kumpulan Game Android Untuk Mengasah Otak Anak Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar