Kamis, 07 Januari 2016

Paket Internet Smartfren Tercepat dan Termurah untuk Sebulan Kuota Berlimpah

Smartfren menjadi satu-satunya operator seluler CDMA yang masih bertahan hingga saat ini, meskipun kini mulai beralih ke jaringan 4G LTE. Namun bagi mereka yang masih menggunakan perangkat CDMA, operator yang satu ini tetap melayani layanan CDMA.


Bagi anda yang mencari informasi mengenai paket internet termurah, khususnya paket internet Smartfren selama 30 hari, paket yang paling sering digunakan oleh pelanggan Smartfren adalah paket dengan harga Rp 60.000.Paket ini paling sering digunakan karena memberikan paket internet malam sebesar 12GB, selain volume reguler 2GB. Jika bonus data malam 12GB habis, kita bisa mengisinya kembali hanya dengan Rp 10.000 saja. Harga yang sangat ramah dikantong, cocok bagi mereka yang gemar download.

Untuk mengaktifkannya pun sangat mudah, bisa melalui ponsel melalui dial *123*3*8*60, atau bisa juga mengaktifkan paket internet Smartfren ini melalui SMS “Internet Vol60rb” ke 123. Cara paling mudah adalah dengan mengakses sits my.smartfren.com karena hanya tinggal klak-klik saja.
Volume reguler sebesar 12GB yang anda dapatkan nantinya bisa dipakai selama 30 hari full time tanpa batasan waktu. Itu artinya, volume bisa digunakan 24 jam penuh.

Sementara itu volume bonus internet malam 12GB hanya bisa dipakai pada pukul 01.00 WIB sampai 07.00 WIB. Jika habis (mengingat pemakaiannya lebih banyak digunakan untuk download), kita bisa membeli kembali tambahan bonus internet malam 12GB hanya dengan Rp 10.000 dengan mengirim SMS “Internet Malam” ke 123. Maka volume internet malam tambahan 12GB akan diberikan.

Selama 30 hari paket ini berjalan, kita bisa terus membeli internet malam 12GB ini seharga Rp 10.000. Bahkan kita bisa tetap memakainya dan atau membeli kembali paket 12GB meski volume regular sudah habis. Namun bonus internet malam yang tersisa akan hangus jika sudah melewati 30 hari.

Paket Internet Smartfren Tercepat dan Termurah untuk Sebulan Kuota Berlimpah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar