Sabtu, 23 Januari 2016

THE NEXT EVOLUTION! UPDATE PJ INDO MAP VERSION 1.5

UPDATE PJ INDO MAP VERSION 1.5


Salam! Setelah PJ Indo Map versi 1.4 sudah diluncurkan, kini mod ini kembali merilis update terbarunya ke versi 1.5. Di versi ini merupakan perubahan besar selanjutnya, dimana sebagian besar peta sudah dibangun ulang menjadi lebih baru, lebih menarik, dan lebih baik. 

Salah satunya mengubah posisi peta sedikit ke bawah untuk menghindari tabrakan dengan mod peta lainnya, mungkin dengan perubahan ini akan sedikit menggangu pada awalnya namun mod ini masih tetap bisa dimainkan dengabn baik. Kemudian peta pada mod ini telah dibangun ulang khususnya di sisi timur peta mulai Gunungjaya, Puncakagung, Giramoro, Sekaki, Budiman, Kambang, dan Danau Serayu. Untuk Budiman dan Meru Kambang sudah dipindahkan letaknya di sisi timur peta. Untuk daerah khusus lalu lintas kiri jalan sudah ditambahkan 3 kota baru yaitu Banaran, Kalisari, dan Wonojoyo. Serta jalur ferry dari Dover dipindahkan menuju Kalisari dan bertambah jalur lain dari Calais menuju Danau Serayu.
Tak lupa beberapa bugs dan error sudah diperbaiki dan membuat serangkaian peningkatan pada mod ini.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di Readme yang sudah disediakan. Atau bisa lihat HELPS Q&A dan Tentang ETS2 di situs ini.


File


PJ Map 1.5
isi : panbase.scs, dan panplus.scs
(untuk panmod.scs sudah digabung dengan panbase.scs)
size : 80,24 MB


Screenshot

(Maaf kalau gambanrnya berformat png)


pp51

pp52

pp53

pp54

pp55

pp56


Video




Links


Mediafire : http://www.mediafire.com/download/x556t0chl121695/PJ+Map+1.5.rar 
Forum SCS : http://forum.scssoft.com/viewtopic.php?f=32&t=197204#p479663

THE NEXT EVOLUTION! UPDATE PJ INDO MAP VERSION 1.5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar